Epic (film)


© Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Epic
Epic (2013 film) poster.jpg
Poster film Epic
Sutradara Chris Wedge
Produser Lori Forte
Jerry Davis
Penulis Tom J. Astle
Matt Ember
Berdasarkan The Leaf Men and the Brave Good Bugs
karya William Joyce
Pemeran Amanda Seyfried
Colin Farrell
Beyoncé Knowles
Josh Hutcherson
Christoph Waltz
Aziz Ansari
Chris O'Dowd
Pitbull
Jason Sudeikis
Steven Tyler
Musik Danny Elfman[1]
Sinematografi Renato Falcão
Penyunting Andy Keir
Tim Nordquist
Studio Blue Sky Studios
20th Century Fox Animation
Distributor 20th Century Fox
Tanggal rilis
Durasi 102 menit[2]
Negara Amerika Serikat
Bahasa Bahasa Inggris
Epic adalah film animasi komputer 3D bertema drama-fantasi-petualangan berdasarkan buku anak “The Leaf Men and the Brave Good Bugs”[3] (Si Pria Daun dan Kumbang Baik Pemberani) karya William Joyce. Film ini diproduksi oleh Blue Sky Studios, dan disutradarai oleh Chris Wedge, yang pernah menyutradarai film Ice Age (2002) dan Robot (2005). Pengisi suara pada film ini beberapa di antaranya adalah Amanda Seyfried, Colin Farrell, Josh Hutcherson, Christoph Waltz, Aziz Ansari, Chris O'Dowd, Pitbull, Jason Sudeikis, Steven Tyler, dan Beyoncé Knowles. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 24 Mei 2013.
Film ini menggambarkan sebuah "pertempuran dalam hutan antara kekuatan baik dan jahat." Bercerita tentang seorang gadis remaja yang menemukan dirinya dalam dunia rahasia. Di sana, dia harus membantu sebuah kelompok, yang terdiri dari makhluk-makhluk aneh namun menyenangkan, untuk menyelamatkan dunia mereka dan sekaligus menyelamatkan dunia nyata.[4]

Alur Cerita

Seorang gadis muda bernama Mary Katherine tinggal di sebuah pondok di hutan dengan ayahnya Profesor Bomba dan anjingnya. Profesor Bomba telah lama mempelajari sekelompok ksatria yang tinggal di hutan sebagai penjaga hutan tersebut. Dia sering pergi ke dalam hutan dan mengamati mereka.
Suatu hari, sang profesor tidak kembali dari hutan, sehingga Mary Katherine memutuskan untuk mencarinya. Beberapa jam mencari, dia melihat daun-daun gugur yang bersinar. Saat mengambil salah satu daun tersebut, tubuhnya tiba-tiba mengecil. Dalam keadaan sangat kecil, dia bertemu dengan kelompok ksatria yang sedang diselidiki ayahnya, yang dikenal sebagai Leafmen (Manusia Daun). Dia terpaksa membantu mereka dalam perang melawan kelompok jahat yang dikenal sebagai Boggans yang dipimpin oleh Mandrake, sambil mencoba mencari tahu bagaimana cara kembali pulang.

Pemeran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tempat Download Lagu ~ Free

Chart Tangga Lagu Barat Juni/Juli